Catatan Rilis – Juni 2022

Jun 22, 2022Pawoon News, Pawoon Updates

Di era digital seperti saat ini, persaingan bisnis semakin meningkat. Penggunaan software digital pun menjadi solusi dalam meningkatkan dan mengelola sebuah bisnis. Salah satunya yaitu Aplikasi Kasir Online Pawoon Indonesia.

Pawoon Indonesia memiliki beragam fitur canggih yang dapat membantu bisnis Anda menjadi sukses, seperti Aplikasi Kasir, Laporan & Analisis, Manajemen Inventori, dan masih banyak lagi. Selain itu, Pawoon Indonesia juga menghadirkan beberapa solusi yang dapat membantu pengelolaan bisnis Anda jadi lebih efisien, apa saja solusi dan informasi terbaru Pawoon di bulan ini? Simak artikel berikut ini ya!

Baca Juga: 6 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Kasir

Penjualan Berdasarkan Stok

rilis

Sekarang Anda tidak perlu khawatir akan stok yang habis selama proses penjualan. Pawoon telah menghadirkan notifikasi dan juga fitur yang akan memberitahu Anda jumlah stok yang tersisa, yang telah habis, dan yang harus diperbaharui/diisi kembali. Selain itu, apabila stok kosong/habis, Anda tidak dapat melakukan transaksi penjualan berdasarkan kebutuhan stok yang diinginkan.

Pawoon Order

rilis

Dengan adanya Pawoon Order, pelanggan dapat langsung memesan menu dari kode QR yang telah disediakan. Kode QR tersebut telah terhubung langsung dengan kasir sehingga pemesanan yang dibuat dapat langsung dibayar sesuai dengan jumlahnya. Hal ini tentu saja akan memudahkan pelanggan dan juga pegawai dalam mencatat/menginput pemesanan yang telah dibuat.

Untuk mengaktifkan Pawoon Order, Anda dapat melakukan pendaftaran pada fitur yang terletak pada bagian “Aplikasi” di Backoffice. Setelah melakukan pendaftaran, Anda dapat mengambil kode QR yang telah disediakan. Atau Anda dapat mengunjungi laman berikut ini untuk mengetahui cara pengaktifan Pawoon Order.

Baca Juga: Manjakan Pelanggan Setia dengan 3 Fitur Aplikasi Kasir Terbaik

 

Kartu Outlet

rilis

Anda tidak repot lagi harus mengunjungi outlet Anda yang berada jauh dari pusat penjualan untuk melakukan pengecekan atau pengelolaan. Pawoon telah menghadirkan fitur terbaru yang bernama Kartu Outlet. 

Kartu outlet adalah fitur terbaru Pawoon Indonesia dalam mengelola multi outlet secara efisien. Kartu outlet ini didesain khusus untuk para owner agar dapat dengan mudah mengelola outlet – outlet penjualan dalam satu aplikasi.

Pada kartu stok, Anda dapat memantau jumlah persediaan penjualan yang tersedia pada satu outlet. Sedangkan pada kartu outlet, Anda dapat memantau jumlah stok yang tersedia pada setiap outlet.

 

On/Off Payment Method

rilis

Sekarang Anda sudah dapat menyesuaikan kebutuhan pembayaran dengan mengaktifkan atau menonaktifkan payment method pada proses transaksi. Dengan begitu, Anda dapat mengontrol penggunaan berbagai metode pembayaran. Anda juga dapat dengan mudah melacak metode pembayaran apa yang paling banyak digunakan oleh konsumen.

Baca Juga: 5 Fitur Paling Dicari dari Aplikasi Kasir

 

Sinkronisasi Rekap KAS ke Back Office

rilis

Fitur sinkronisasi Rekap KAS ini memudahkan Anda dalam melakukan backup atau pencadangan data yang terhubung langsung ke back office. Anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan data apabila menggunakan device yang berbeda. Anda cukup menekan tombol sinkronisasi yang terletak pada pojok kanan atas pada fitur rekap kas, data Anda sudah terupload ke back office.

Menarik bukan? Nah, tunggu apalagi? Kunjungi website kami untuk mendapatkan demo secara gratis dan rasakan kesempatan mengelola bisnis dalam satu aplikasi.

Dapatkan Demo Gratis!

 

Stay Updated About Us!

* indicates required


WhatsApp chat