Catatan Rilis Desember 2019 - Pawoon

Kami selalu meningkatkan pengalaman berbisnis kamu, baik dengan pembaruan yang kamu sadari atau tidak. Mungkin, kamu sudah menyadari beberapa perubahan ini. Namun, simak rangkuman pembaruan lengkap yang dapat kamu gunakan di aplikasi Pawoon, ya!

Pembayaran Digital (DANA & LinkAja)

Metode pembayaran digital Pawoon kini bertambah, menggandeng DANA dan LinkAja. Kamu dapat melakukan registrasi beberapa metode pembayaran dalam satu waktu dan data registrasi yang sudah pernah diisi akan tersimpan dan otomatis muncul. 

Laporan Penjualan Produk Digital

Untuk lebih memaksimalkan penggunaan fitur produk digital, kini Anda dapat menikmati perubahan tampilan dengan menggunakan numeric keyboard. 

Tambah Produk

Jika sebelumnya penambahan produk harus dilakukan di backoffice, kini kamu dapat menambahkan produk melalui aplikasi Android. 

Ketentuan menambahkan produk lewat aplikasi Android:

  1. Device harus dalam keadaan online
  2. Hanya bisa dilakukan oleh akun operator owner/akun owner
  3. Hanya bisa dilakukan jika merchant hanya memiliki 1 outlet

Tambah produk melalui aplikasi Android hanya bisa untuk single produk, tidak bisa mengelola produk lebih lengkap seperti mengelola varian dan kelola stok. Kalau kamu ingin melakukan tambahan informasi tersebut, akses backoffice Pawoon. 

Product List

Kini, kamu dapat melakukan edit atau hapus produk di product list, namun hanya dalam keadaan offline.

Custom Amount

Ingin menambahkan detil informasi saat menggunakan fitur custom amount? Untuk mempermudah pencatatan dan penandaan informasi, kini kamu dapat menambahkan catatan. Catatan ini tidak dapat dicetak, jadi hanya tampil pada detil riwayat transaksi dan ekspor laporan data transaksi penjualan.

Untuk menikmati semua pembaruan ini, pastikan Anda telah mendownload aplikasi Pawoon POS terbaru di sini.

Jika ada pertanyaan silakan kontak call center kami di 1500360 atau langsung chat di halaman help.pawoon.com

 

 

 

 

 

 

facebook linkedin twitter link
Kembali