Catatan Rilis Oktober 2020 - Pawoon

Pawoon senantiasa melakukan perbaikan dan penambahan fitur agar bisa membantu performa bisnis kamu menjadi yang terdepan! Yuk, lihat apa saja manfaat baru buat bisnis kamu di bulan Oktober ini.

 

PawoonLive! – Gunakan Kurir Sendiri untuk Pengiriman

Pengguna PawoonLive! bisa menggunakan kurir sendiri untuk melakukan pengiriman. Kamu bisa mengatur jarak maksimal untuk pengiriman dan biaya pengirimannya. Melalui POS, kamu bisa mengirim chat WhatsApp ke kurir dan dia akan mendapatkan notifikasi bahwa ada pesanan yang siap dikirim. Klik disini untuk petunjuk lengkap.

 

Promo Produk untuk Kelipatan

Sekarang promo yang kamu lakukan bisa berlaku kelipatannya, jika ada pelanggan yang membeli dengan promo beli A gratis B, mereka bisa membeli kembali dengan promo tersebut tanpa harus melakukan transaksi baru lagi. Klik disini untuk mengetahui cara pengaktifan promo.

 

PawoonLive! Kirim Pesanan dengan GoSend

Kini PawoonLive! bisa menggunakan GoSend untuk pengiriman pesanan. Kamu bisa melakukan pemesanan driver GoSend, melakukan pembatalan, serta memantau status pengiriman langsung dari layar POS. Praktis dan nggak ribet! Klik disini untuk cara setupnya.

 

Tentukan Target Penjualan Outlet dan Dapatkan Informasi Pencapaiannya (Pawoon PRO)

Mulai sekarang kamu bisa menentukan target penjualan harian atau pada jam tertentu di setiap outlet. Jika kamu memiliki beberapa outlet, target penjualan bisa diaplikasikan ke seluruh outlet dengan jumlah yang sama atau berbeda di masing-masing outlet. Kamu akan mendapatkan informasi pencapaian seluruh outlet melalui email yang akan dikirimkan hari berikutnya. Fitur ini tersedia untuk pelanggan Pawoon Pro. Klik disini untuk mempelajari lebih lanjut.

 

Registrasi & Aktivasi GrabFood Lebih Mudah

Sekarang kamu bisa mendaftarkan dan mengaktifkan seluruh outlet kamu menjadi Grab Merchant secara cepat dari backoffice Pawoon. Status pendaftaran untuk setiap outlet juga bisa kamu pantau dengan mudah, silakan klik disini untuk petunjuk lengkap.

 

Laporan Penjualan Online

Ketahui semua penjualan yang datang dari pesanan online dengan mudah. Laporan ini otomatis tersedia ketika kamu mengaktifkan layanan PawoonLive! Transaksi yang masuk kedalam Laporan Penjualan Online ini adalah pesanan yang memiliki biaya pengiriman, seperti pemesanan menggunakan Gosend atau kurir sendiri.

 

 

 

facebook linkedin twitter link
Kembali
WhatsApp chat