Catatan Rilis Bulan Juli 2021 - Pawoon

Apapun jenis usaha yang kamu punya, kepuasan pelanggan adalah salah satu faktor utama yang mendukung perkembangan bisnismu, lho! Sebagus apapun produk yang dijual, pelayanan buruk tetap bisa bikin pelanggan ogah balik lagi. 

Sebelum mulai memikirkan strategi yang cocok, pemilik usaha tentu perlu memahami data pelanggan yang ada. Oleh karena itu, Pawoon sebagai aplikasi kasir online hadir dengan fitur pengelolaan pelanggan yang lebih dari sekadar pencatatan. Apa saja fitur yang ditawarkan? Simak ulasannya berikut ini! 

 

Penambahan Fitur Tipe Pelanggan

Mau memberlakukan sistem membership di toko? Fitur ini bisa jadi solusinya. Fitur tipe pelanggan sengaja dirancang untuk membantu kamu lebih spesifik mengklasifikasi data pelanggan. Dengan begitu, kamu bisa bebas mengatur target dan strategi pemasaran selanjutnya. Cara menambahkannya mudah, kamu bisa klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.  

 

Pengaturan Fee untuk Tipe Penjualan

 

Istilah ‘Pembeli adalah Raja’ benar adanya, tapi jangan sampai owner yang menanggung ruginya. Dengan Pawoon, kamu nggak perlu ragu memberikan pelayanan terbaik. Apapun tipe penjualannya, kamu bisa atur fee tambahan yang akan digabungkan dengan jumlah total transaksi. Pelayanan maksimal, untung yang didapat optimal! 

 

Promo Menarik Sesuai Tipe Pelanggan

 

Selain pengkategorian data pelanggan berdasarkan loyalitas, fitur Tipe Pelanggan juga dapat memberikan kemudahan di sisi promosi. Dengan fitur ini, kamu bisa dengan mudah membuat dan membedakan Promo Khusus berdasarkan tipe pelanggan tersebut. Itu artinya, promo yang dibuat untuk pelanggan Gold dan tidak dapat digunakan oleh tipe pelanggan lainnya. 

Memberikan pelayanan maksimal pada pelanggan itu bukan pilihan, tapi kewajiban! Karena saat pelanggan puas dan nyaman dengan pelayanan yang diberikan, mereka nggak akan ragu untuk kembali atau merekomendasikan bisnis kamu ke orang lain. Kalau sudah seperti itu, angka penjualan akan semakin naik, dan perkembangan bisnis kamu akan semakin baik. 

Gimana? Apakah kamu sudah siap tumbuh dan mengembangkan bisnis impianmu bersama Pawoon? Yuk, daftar Pawoon sekarang, Gratis!

facebook linkedin twitter link
Kembali
WhatsApp chat