Belanja Bahan Baku Lebih Mudah dengan Menu Foodia di Aplikasi Pawoon! - Pawoon

Belanja Bahan Baku Lebih Mudah dengan Menu Foodia di Aplikasi Pawoon!

Industri makanan dan minuman menjadi sektor yang diperhitungkan kontribusinya dalam pendapatan negara. Sejak tahun 2017, pendapatannya kian meningkat dan diprediksi mengalami peningkatan juga di tahun 2019 ini. Di balik keberhasilan bisnis kuliner ini, terdapat tangan-tangan dingin para pengusaha bisnis kuliner. Bagi mereka, keuletan menjadi poin penting. Sebab, banyak aspek yang perlu diperhatikan, mulai dari rasa, keunikan menu, servis, pengalaman, dan yang paling penting adalah menyajikan bahan baku yang berkualitas.  Dengan semangat yang tinggi dalam membantu bisnis terutama kuliner, Pawoon berusaha menghadirkan kemudahan bagi pengusaha melalui integrasinya dengan Foodia, supplier bahan baku bisnis kuliner. Kemudahan pun hadir, kini Anda dapat menikmati akses yang mudah dalam mendapatkan bahan baku bisnis kuliner langsung dari dashboard aplikasi Pawoon. Ingin tahu apa saja fiturnya? Simak penjelasannya berikut. 

1. Beragam pilihan barang yang komplit

Masih melakukan pembelian bahan baku secara manual dengan datang ke pasar atau toko retail, Sobat Pawoon? Saat berbelanja, keterampilan yang dibutuhkan banyak sekali, lho! Anda diminta untuk dapat melakukan perhitungan cepat, pemahaman yang baik akan kualitas bahan baku, pengaturan waktu yang efektif, hingga tubuh yang tidak mudah lelah. Dengan adanya fitur belanja online untuk bahan baku tersebut, Anda dapat melakukan semuanya tanpa perlu menghabiskan waktu dan tenaga.  Pilihan bahan baku di Foodia sendiri sudah lengkap. Mulai dari bumbu dapur, bahan-bahan seperti daging, ikan, dan sayuran, sampai dengan berbagai keperluan yang berkaitan dengan kebersihan. Belanja jadi lebih ringkas, singkat, dan tidak perlu menghabiskan banyak waktu, bukan?

2. Kelola Daftar Belanja & Dapatkan Keuntungan

Keperluan untuk menjalankan usaha kuliner memang tidak sedikit. Akan menghabiskan waktu jika Anda harus terus menerus membuat daftar belanja yang baru, padahal dapat dengan mudah mengurusnya tanpa membuat yang baru. Untuk itu, dalam menu Foodia, terdapat fitur yang akan memudahkan Anda untuk dapat mencatat dan mengelola daftar belanja tanpa harus melakukannya dengan cara yang lebih tradisional. Dengan menggunakan fitur ini, Anda akan terhindar dari kesalahan pencatatan setiap kali belanja. Tidak lagi perlu mengulang pencatatan, Anda hanya tinggal mengubah yang sudah ada setiap kali akan belanja. Selain itu dengan berbelanja di Foodia di aplikasi Pawoon, Anda akan menikmati harga yang kompetitif. Dengan satu langkah mudah, pantau informasi promosi yang dilakukan, misalnya dengan voucher, cashback, atau diskon yang sedang berlangsung. Anda pun dapat langsung melakukan pembelian lewat menu Foodia di aplikasi Pawoon Anda.

4. Lakukan Monitoring & Controlling untuk seluruh pembelanjaan

Sibuk membuka banyak aplikasi untuk melakukan monitoring atas pembelanjaan yang dilakukan? Tentu akan menghabiskan banyak tenaga dan waktu, bukan? Melalui menu Foodia ini, memantau pembelanjaan tidak lagi rumit. Anda dapat melihat barang apa saja yang habis, sedang dibeli, dan juga meninjau lagi pembelanjaan yang telah dilakukan.  Melalui integrasi ini, melakukan pembelian bahan baku walau Anda sedang tidak berada di toko pun mungkin dilakukan. Bayangkan jika Anda memiliki lebih dari satu cabang usaha, tentu butuh menambah biaya untuk mengontrol pembelanjaan bahan-bahan tersebut. Dengan fitur ini, semua dapat Anda lakukan di mana saja dan kapan saja.

5. Lebih mudah lakukan Repeat Order 

Karena seringnya dilakukan, belanja menjadi sebuah rutinitas yang perlu dilakukan kapan saja dibutuhkan. Dengan menggunakan Pawoon, Anda dapat lebih mudah memantau kebutuhan bagi setiap toko. Jika memang sudah waktunya belanja karena stok yang biasa dibeli habis, menu Foodia dalam aplikasi Pawoon ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembelanjaan dengan lebih mudah melalui sistem repeat order. Waktu pengerjaan jadi lebih cepat, barang yang dibeli pun dapat langsung dikirim ke tempat tujuan tanpa perlu membayar ongkos kirim. Cepat, mudah, dan juga efektif! Belanja memang perlu, tapi mengapa tidak membuatnya lebih efektif dan efisien? Dengan memangkas banyak waktu yang dihabiskan untuk melakukan kontrol manual terhadap pembelian barang, Anda dapat lebih fokus mengerjakan bagian lain, misalnya strategi bisnis atau berinovasi terhadap menu baru yang akan dipasarkan. Dengan Pawoon, semuanya jadi lebih mudah! Aktifkan menu Foodia di aplikasi Pawoon Anda, yuk!

WhatsApp chat