#WaktunyaKamu Cerita #3: Membangun Mimpi dari Biji Kopi - Pawoon

Rasanya Jerry tidak pernah menduga, mimpi punya bisnis coffee shop yang sudah dimiliki sejak duduk di bangku SMP kini menjadi kenyataan. Selain jatuh cinta dengan citarasa kopi yang nikmat, suasana nyaman yang dirasakan di kedai kopi membuatnya merasa seperti pulang ke rumah dan menghilangkan seluruh penat di hati. 

Situasi pandemi yang sedang kurang baik tidak menghalangi niat Jerry mengembangkan usaha kedai kopi yang diimpikan. Namun harus diakui, mengambangkan bisnis, meski dengan semangat dan harapan dari mimpi, tetap saja sulit dan butuh banyak perencanaan yang matang dan tidak sembarang. 

 

 

Salah satu bukti nyata yang dirasakan adalah saat ia harus rela ditinggal partner saat sudah setengah jalan merintis bisnisnya. Meski pahit, Jerry menerima kenyataan dan memutuskan untuk melanjutkan perjuangannya seorang diri. 

Rasa lelah dan ingin menyerah seringkali menghantuinya. Namun dukungan materi maupun non materi dari orang tua membuat Jerry kembali semangat melanjutkan usaha yang sudah sejak lama dia rencanakan. Mulai dari mencari lokasi, melakukan renovasi, hingga mempersiapkan seluruh keperluan operasional, semua proses dilalui dengan perlahan tapi pasti. 

Walaupun harus tetap berjuang di tengah masa pandemi, Jerry berpuas diri dengan pencapaian yang diraihnya karena jerih payah sendiri. Meski butuh waktu, Jerry cukup senang melihat kedai kopi kebanggannya bisa jadi rumah kedua yang memberikan nyaman pada pengunjung yang datang dari pagi hingga malam hari. 

 

 

Jerry adalah salah satu Sobat Pawoon yang berhasil bangkit dan berjuang menghadapi masa sulit dalam mengembangkan usaha. Ini #WaktunyaKamu semangat dan tetap berjuang melalui masa sulit, karena akan selalu ada kisah manis yang bisa kamu ceritakan di kemudian hari.

Pawoon POS juga siap membantu kamu mengatasi kendala bisnis dengan aplikasi kasir yang efisien dan mudah digunakan. Nikmati kemudahan pencatatan dan pengelolaan data transaksi dengan fitur lengkap yang bisa membantu kamu memaksimalkan potensi bisnis ke level berikutnya. Tunggu apa lagi? Yuk Coba gratis Pawoon sekarang!

 

facebook linkedin twitter link
Kembali
WhatsApp chat