Temukan Berbagai Peluang Bisnis Di Info Franchise Business Concept

Temukan Berbagai Peluang Bisnis di Info Franchise & Business Concept – IFBC 2017

“Saatnya Ciptakan Peluangmu”, tema yang diusung oleh pameran Info Franchise & Business Concept – IFBC 2017. Sebuah pameran dan peluang usaha nasional yang diselenggarakan oleh NEO Organize bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).

Memiliki tujuan menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha. Tentunya dengan beragam referensi peluang bisnis baik bisnis franchise, peluang usaha, keagenan atau kemitraan melalui pameran IFBC di 8 kota besar di Indonesia.

Memasuki tahun ke-13 dan merupakan pameran kali ke-134, road show pameran ini akan hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar, Balikpapan dan kembali ke Jakarta. Mengawali road show di Jakarta, IFBC 2017 akan diadakan di Kartika Expo, Balai Kartini, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.37 Jakarta Selatan.

Pameran IFBC 2017 akan berlangsung di Jakarta selama 3 hari Jumat – Minggu, pada tanggal 10-12 Maret 2017. Pameran dibuka untuk umum dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB, yang akan dihadiri oleh Ketua Emeritus Asosiasi Franchise Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia serta para pengusaha seperti dari Kadin, Iwapi dan para komunitas pengusaha Indonesia.

Menghadirkan ratusan usaha berupa produk franchise maupun business opportunity, dan juga diselenggarakan acara talk show bisnis inspiratif, bisnis hebat melalui online, kiat sukses bisnis kuliner, hingga motivasi bisnis.

Beberapa peserta pameran yang hadir yaitu Indomaret – retail minimarket, CFC Indonesia – restoran cepat saji, Mr. Montir – bengkel motor, What’s Up Cafe – cafe & resto, PT. Biru Semesta Abadi – usaha isi ulang air minum, Kaizen Indonesia – usaha potong rambut, termasuk Pawoon sebagai aplikasi pendukung bisnis serta jenis usaha lainnya.

Berbagai keuntungan dan peluang bisnis bisa Anda temukan di Info Franchise & Business Concept – IFBC 2017, tentu dengan harga tiket masuk yang gratis. Selain itu, dapatkan juga banyak promo menarik dari Pawoon, khusus bagi Anda yang datang ke booth Pawoon selama pameran berlangsung.

Jadi tunggu apalagi, yuk datang ke IFBC 2017 dan jangan lupa kunjungi Pawoon!