Pawoon Present LocalTaste Foodpreneur Society

Wisata Kuliner dan Tambah Pengetahuan Bisnis di Event “Pawoon Present LocalTaste Foodpreneur Society”

Halo Pebisnis Indonesia! Libur panjang kali ini, Anda dapat habiskan waktu untuk hadir dan menyaksikan acara Foodpreneur Society yang khusus dipersembahkan bagi Anda, para pebisnis Indonesia.

Sebagai pebisnis, memiliki wawasan luas merupakan hal yang rasanya wajib dimiliki. Foodpreneur Society akan mengenalkan Anda ke beberapa pembicara yang ahli pada bidangnya, seperti: Billy Oscar (Founder Soal Perut Digitama),  Helga Angelina Tjahjadi (Co-Founder Burgreens), Robin Bagindo (Tastemade Indonesia Licensor), Raynald Soeharto & Anandyah Dinakaramani (Assistant Group Marketing Manager, ISMAYA Group), Shienita & Billy (Gagaldiet), Natasha Ali (Owner & Chef of Sugar Ministry), Kresna Mukti Sarwoko (Owner Nusa Kopi), Valentino Ivan (Owner & Founder What’s Up Cafe), dan dua Pawoon Rangers yang akan membantu Anda untuk meningkatkan omzet bisnis Anda.

Dan yang spesial dari acara ini adalah, Anda dapat berkonsultasi mengenai bisnis Anda dengan ahlinya secara langsung! Menarik, bukan?

Lalu, ada acara apa lagi pada saat Foodpreneur Society selain talkshow dan konsultasi? Pada acara Foodpreneur Society juga akan ada Eating Competition dan Latte Art Demo.

Anda juga tidak perlu takut kelaparan atau haus pada saat acara sedang berlangsung. Anda dapat menikmati beragam jenis kuliner menarik dari tenant yang ikut serta meramaikan acara Foodpreneur Society. Tenant yang akan hadir, salah satunya adalah: Double Jo Kitchen,  Nauli, Ann’s Bakehouse & Creamery, Lakcee id, Ei Salted Egg, Cincaushan, Roti Mamania, Locarasa, KOKóNAT, Uncle Tetsu, Jedar Coffee, Barack Bakery, POPZ 3D, Lets Go Gelatto, Kanka Tea and Coffee, Chick n Roll, Dogkyo, Princess Cake, Nusa Kopi, Davin Dimsum, Public Hood Coffee, Poe Di Ma, dan lainnya.

Rundowan Pawoon x Localtaste

Rundowan Pawoon x Localtaste

 

Apakah acara ini berbayar? Tidak perlu khawatir! Acara ini GRATIS untuk Anda, para pebisnis Indonesia.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi Booth Pawoon pada saat acara dan temukan penawaran spesial dari Pawoon. Anda juga bisa langsung mendapatkan Demo Aplikasi Kasir Pawoon. Selain itu, Anda juga dapat berkonsultasi mengenai kebutuhan bisnis Anda dan Pawoon Rangers akan menjelaskan dengan senang hati, bagaimana Pawoon membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.

Oh iya! Apakah Anda tahu, jika Anda ikut serta dalam meramaikan acara Foodpreneur Society, secara tidak langsung, Anda akan mendapatkan banyak koneksi untuk saling mengenal dengan pebisnis lainnya. Terdengar asyik, kan? Jadi, tunggu apa lagi? Hadir dan saksikan acara FOODPRENEUR SOCIETY pada tanggal 30 Maret – 1 April 2018 di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka.

Sampai bertemu di acara FOODPRENEUR SOCIETY Sobat Pawoon. Pawoon Rangers tunggu kehadiran Anda!