6 Cara Order Online Tingkatkan Bisnis Restoran - Pawoon

Bicara tentang inovasi di dunia bisnis kreatif memang tidak ada habisnya. Salah satu yang jadi perhatian saat ini adalah sistem pemesanan atau order online yang banyak digunakan oleh pebisnis, terutama pengusaha restoran. Penasaran nggak, gimana sih cara order online meningkatkan penjualan di restoran?

Meningkatkan Penjualan dengan Sistem Order Online

Bisnis restoranmu belum menggunakan sistem order online seperti PawoonLive? Artikel ini mungkin bisa menguban pandangan kamu dengan menjelaskan 7 cara sistem order online bisa meningkatkan penjualan di restoran.

1. Meningkatkan Reputasi Restoran

Apapun cara yang kamu lakukan untuk meningkatkan pelayanan di restoran, pasti akan menghasilkan uang. ng  pentiInilah yang membuat kualitas pelayanan jadi hal penting yang harus diprioritaskan. Penggunaan sistem order online bisa jadi solusi yang tepat. Selain lebih efisien tanpa antre dan menunggu pelayan mencatat pesanan, pelanggan juga jadi leluasa memesan makanan yang sesuai dengan keinginan.

2. Meningkatkan Pendapatan

Penggunaan sistem pemesanan online seperti PawoonLive! juga bisa meningkankan pendapatan bisnis. Tidak hanya proses pemesanan yang praktis, sistem order online ini juga tersedia dalam berbagai metode pemesanan seperti Dine In, Takeaway, dan Delivery. Dengan beragam pilihan tersebut, kamu akan semakin mudah menyentuh pasar dan akan semakin meningkatkan penjualan di restoran.

3. Mengoptimalkan Program Loyalti untuk Pelanggan

Dengan menghubungkan aplikasi kasir dengan sistem pemesanan online, kamu akan  lebih mudah memberikan promo dan diskon menarik kepada pelanggan. Dengan begitu, tidak hanya puas terhadap pelayanan yang cepat, pelanggan akan kembali datang karena promo dan diskon menarik yang kamu berikan. Jangan lupa, kepuasan pelanggan harus selalu jadi utama, ya!

4. Memaksimalkan Strategi Pemasaran

Dengan menggunakan sistem pemesanan online, kamu akan lebih mudah mendapatkan data pelanggan yang datang ke restoran. Bukan hanya untuk pencatatan, data pelanggan yang ada bisa kamu gunakan untuk mengetahui strategi marketing apa yang bisa dilakukan. Dengan begitu, kamu bisa lebih spesifik memilih target untuk melakukan promosi melalui email maupun media sosial yang kamu punya.

5. Menghemat Waktu Karyawan

Dengan memindahkan sebagian besar order takeaway ke sistem pemesanan online restoran, pegawai restoran tidak lagi terikat ke saluran telepon. Hal ini memungkinkan mereka lebih banyak waktu untuk fokus dalam memberikan pengalaman berkualitas tinggi kepada para tamu yang makan di tempat.

6. Memudahkan Pengelolaan Menu

Ketika sistem pemesanan online terintegrasi dengan POS restoran, menu restoran berpusat di satu tempat. Pada saat kamu melakukan pembaruan pada menu utama, secara otomatis menu di POS dan sistem pemesanan online akan terbarukan secara otomatis,sehingga  menghemat waktu kamu atau pegawai restoran.

 

facebook linkedin twitter link
Kembali
WhatsApp chat