Cerita Konsumen - Kopi Nalar - Pawoon

Kopi Nalar Menggunakan Pawoon

“Sekarang, manajemen nggak perlu mengecek data penjualan secara manual lagi di gerai karena dapat diakses di mana aja dan kapan aja secara real time. Memudahkan banget pokoknya!” —Kopi Nalar

Sekilas tentang Kopi Nalar
Demam kopi belum berakhir. Gerai baru dengan beragam konsep yang unik terus bermunculan. Kopi Nalar juga turut meramaikan perkembangan industri kopi di daerah Jakarta. Terletak di salah satu bilangan Selatan Jakarta, tepatnya di daerah Senopati, kedai Kopi Nalar hadir dengan suasana rumahan minimalis dan modern yang membuat para pengunjungnya ingin bersantai dan menghabiskan waktu lebih lama disana.

Perihal rasa, jangan ditanya. Kenikmatan kopi yang dihasilkan oleh para barista di Kopi Nalar berhasil membuat Pengunjung dengan rentang usia yang beragam, dari anak muda hingga dewasa terus menerus berdatangan. Bukan hanya pada saat akhir minggu saja, pada hari biasa pun kunjungan selalu ramai.

Meskipun masih tergolong baru, namun permasalahan dalam bisnis tidak dapat dihindari. Manajemen Kopi Nalar pun menyebutkan berbagai tantangan yang dihadapi tidak hanya sekedar permasalahan operasional saja. Manajemen penjualan menjadi salah satu hal vital dan harus terus dipantau. Untuk menjawab permasalahan ini, Kopi Nalar memilh untuk menggunakan Pawoon sebagai solusi agar kegiatan berjualan menjadi lebih mudah dan lebih terorganisir.

Mengapa Memilih Pawoon?
Dengan tampilan yang menarik dan berbagai fitur yang ada, Pawoon tidak hanya bermanfaat bagi tim operasional, terutama kasir, namun juga bagi manajemen yang bekerja dari back office. Kini, manajemen tidak harus melakukan pengecekan data penjualan secara manual di gerai, karena dapat diakses dimana saja dan kapan saja secara real time.

Lebih dari itu, pengecekan stok secara manual juga bisa diminimalisir karena adanya fitur manajemen inventory dari Pawoon. Dengan pengunjung yang terus berdatangan, jumlah stok produk memerlukan perhatian khusus. Kini manajemen Kopi Nalar bisa melakukan kontrol inventory secara real time hanya dengan melalui data yang diakses dari Pawoon. Kopi Nalar juga tidak ragu dengan seluruh data yang tersimpan. Di balik tampilan dan kemudahan aplikasi Pawoon, keamanan data di cloud terjamin dengan infrastruktur yang canggih.

Pawoon bukan sekedar aplikasi kasir online yang simple, fleksibel dan mudah digunakan. Dengan berbagi fitur di dalamnya, aplikasi kasir Pawoon berhasil menjawab kebutuan dan memberi solusi untuk bisnis Kopi Nalar.

Bagaimana Pawoon Membantu Mereka Mewujudkan Mimpi?
Simak Kisahnya di Sini!

cerita-konsumen
Go Mango
Go Mango
@hello_gomango, pemilik
Dengan adanya sistem catatan yang sistematis dan aman, kini manajemen Go Mango bisa mengecek transaksi penjualan secara harian secara real time dan dimana saja.
Selengkapnya
cerita-konsumen
Kopi Nalar
Kopi Nalar
@kopinalar, pemilik
Dengan berbagi fitur di dalamnya, aplikasi kasir Pawoon berhasil menjawab kebutuan dan memberi solusi untuk bisnis Kopi Nalar.
Selengkapnya
cerita-konsumen
Bolu Joeang
Bolu Joeang
Ariel Tatum dan Dion Wiyoko, pemilik
Bolu Joeang semakin percaya diri untuk mengembangkan bisnis, karena memiliki sistem kasir yang simple, fleksibel dan stylish.
Selengkapnya

Demo Gratis Pawoon

Tertarik melihat langsung bagaimana Pawoon bisa membantu kamu mengembangkan bisnis? Klik tombol di bawah ini untuk mengundang tim kami melakukan demo gratis!

Aplikasi Kasir Online

MIMPI ANDA

ALAMAT

Satrio Tower Building Lt. 17
Jalan Professor Doktor Satrio
C4 No. 5, Kuningan
Jakarta 12950 - Indonesia

© Pawoon. All rights reserved.

Aplikasi Kasir Online

POS PAWOON

MIMPI ANDA

PAWOON

ALAMAT

Fitur

Kisah

Inspirasi

Perangkat

Harga

FAQ

EKOSISTEM

Digital Payment

Aplikasi Lain

INSPIRASI

Blog

Event

Tentang Pawoon

Cara Pakai Pawoon

Mitra Pawoon

Karier

Kebijakan Privasi

Syarat dan Ketentuan

Satrio Tower Building Lt. 17
Jalan Professor Doktor Satrio C4 No.5, Kuningan
Jakarta 12950 - Indonesia

WhatsApp chat