Istana Maimun Menggunakan Pawoon - Pawoon

Istana Maimun Menggunakan Pawoon

Tampilan yang menarik dan mudah digunakan, mempermudah tim Istana Maimun untuk mengoptimalkan proses transaksi ticketing di lokasi.

photo: https://id.wikipedia.org/wiki/Istana_Maimun

Sekilas Tentang Istana Maimun

Kekayaan dan keberagaman sejarah menjadi salah satu daya tarik yang menarik untuk industi pariwisata. Soal keindahan dan kekayaan, tidak perlu diragukan lagi, Indonesia juaranya! Dengan berbagai pilihan destinasi yang terus bermunculan, keindahan Sumatra Utara tidak pernah terlewatkan sebagai salah satu tujuan oleh para pelancong.

Berbicara tentang Medan, wisata kuliner menjad salah satu prioritas para pelancong. Namun tahukah Anda selain berbagai pilihan tujuan wisata kuliner, Medan juga memiliki sejarah yang tak kalah menarik loh! Yuk, sempatkan dulu untuk mengunjungi salah satu wisata yang suda berdiri kokoh sejak 1881, Istana Maiumun. Dibalik keindahan dan kemewahan istana yang dibangun oleh Kerajaan Deli ini, terdapat beribu cerita dan keindahan artefak yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Didirikan oleh Sultan Maimun Al Rasyid Perkasa Alamsyah, Istana Maimun menawarkan keindahan bangunan dengan akulturasi budaya Eropa dan Melayu. Dengan dominasi warna kuning dari Melayu membuat istana ini terlihat mewah, terlebih dengan berbagai ornamen seperti lampu, kursi, meja dan lemari ala Eropa pada jamannya. Bukan hanya belajar mengenai sejarahnya, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan dan pengalaman baru untuk berfoto dengan pakaian adat melayu di Istana Maimun. Dengan harga yang bersahabat dengan kantong, Anda sudah bisa berfoto ala Siti Nurbaya dan Datuk Maringgih. Menyenangkan bukan?

Tantangan yang Dihadapi Istana Maimun

Menghadapi ketatnya persaingan dalam industri pariwisata membuat Istana Maimun harus memberikan inovasi yang berbeda. Dalam hal ini, Istana Maimun berfokus pada pelayanan yang maksimal agar pelanggan terus kembali dan berdatangan. Inovasi yang ditonjolkan pun harus memberikan solusi bagi Pelanggan.

.

 

Mengapa Memilih Pawoon?

Sebagai salah satu destinasi favorit di Kota Medan, pengunjung Istana Maimun terus berdatangan silih berganti. Manajemen melihat pentingnya untuk melakukan pendataan jumlah pengunjung yang terukur, akurat dan dapat dipercaya. Selain untuk mengindari kecurangan transaksi harian, pendataan yang berbasiskan teknologi juga dapat dimanfaatkan untuk menerapkan strategi dan perencanaan yang dapat terus menarik pengunjung. Oleh karena itu, penggunaan Pawoon sebagai aplikasi kasir menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi Istana Maimun.

Dengan tampilan yang menarik dan mudah digunakan, mempermudah tim ticketing untuk mengoperasikan Pawoon. Pihak manajemen pun juga terbantu karena dapat memantau dari back office, tanpa harus melalukan pengecekan data secara manual. Dalam hal ini, kehadiran Pawoon sebagai aplikasi kasir online sangat bermanfaat untuk menghindari adanya kecurangan data transaksi.

Pengujung pun juga merasakan manfaat secara langsung dengan hadirnya aplikasi kasir online Pawoon. Pengunjung tidak harus melakukan proses pembelian tiket yang memakan banyak waktu, karena semua sudah terotomasi. Kini pengunjung merasa aman dan tidak meragukan manamen Istana Maimun ketika melakukan proses pembayaran, karena mereka mendapatkan tiket sebagai bukti pembayaran. Hal kecil ini justru membuat kepercayaan pengunjung pada Istana Maimun turut meningkat dan tidak ragu untuk kembali lagi berwisata.