Zahir Online

Kini terkoneksi dengan aplikasi kasir Pawoon

Zahir Online

Tentang Zahir Online

Zahir Online adalah software akuntansi yang menggunakan teknologi cloud computing berbasis web. Software ini tercetus dari kesadaran akan pentingnya pengelolaan bisnis yang modern dan terintegrasi, namun tetap menjaga kaidah akuntansi maupun manjemen bisnis yang telah umum diketahui.

Aplikasi ini adalah sebuah solusi untuk untuk mengakomodasi kebutuhan pengusaha akan pengelolaan keuangan secara online, yang memudahkan mereka yang memerlukan akses dari mana saja dan kapan saja secara real time.

Benefit-1

Dibuat oleh Tim Berpengalaman & Berprestasi

Dikembangkan oleh PT Zahir Internasional yang telah memiliki pengalaman mengembangkan software akuntansi selama lebih dari 20 tahun (sejak tahun 1996). Dengan dukungan tim inovator yang cerdas, Zahir Online adalah software akuntansi online buatan anak bangsa  terbaik dengan reputasi internasional.

Kesuksesan bisa dicapai tanpa harus mengorbankan banyak waktu dan biaya. Jadikan pengalaman bisnis Anda semakin luar biasa dengan berbagai fitur andalan yang didesain oleh tim berpengalaman.

zahir-online-presisi-1024x433

Pilihan Tipe Software

Ada dua tipe yang bisa Anda ambil sesuai dengan kebutuhan:

Zahir Online Berlangganan / Subscription merupakan software akuntansi berbasis online yang digunakan dengan sistem berlangganan bulanan. Database Anda disimpan di server cloud yang dikelola langsung oleh pihak Zahir, dimana keamanan dan kerahasiaan  data keuangan pelanggan  merupakan prioritas utama.

Zahir Online On Premise merupakan software akuntansi online dengan sistem beli putus tanpa batasan waktu. Pelanggan menyediakan sendiri server yang digunakan untuk instalasi dan penyimpanan database.

zahir-online-edition-1024x408

Integrasi Data Pawoon dan Zahir Online

 Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:
  1. Login ke back office Pawoon.
  2. Di menu back office masuk ke "Laporan", dan buka Laporan “Data Transaksi Penjualan”.
  3. Klik tombol “Zahir” untuk download data transaksi dalam format CSV.
  4. Login ke Zahir Online dan impor file CSV tersebut  untuk memasukkan seluruh data penjualan secara otomatis.