Program Referral - Pawoon

Dapatkan Komisi Rp 500.000

Untuk setiap orang yang bergabung ke Pawoon atas rekomendasi Anda.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Sangat mudah untuk merekomendasikan
teman atau keluarga Anda.

Cukup isi dan kirimkan formulir dibawah ini, kami akan segera menghubungi teman atau keluarga Anda. Jika mereka bergabung dengan Pawoon dan melakukan upgrade ke Premium Plan, Anda akan mendapatkan komisi Rp 500.000! (Syarat dan ketentuan berlaku, bisa Anda baca di bagian bawah halaman ini)

Refer a Friend Form

Pertanyaan umum (FAQ)

Bagaimana cara Pawoon Referral Program bekerja?

Anda punya kenalan atau saudara yang bisa mendapatkan benefit dari aplikasi POS online Pawoon? Gunakan formulir diatas untuk menginfokan kebutuhan mereka kepada kami.  Tim Pawoon akan melakukan follow up kepada orang yang bersangkutan, dan jika mereka menjadi member Premium/berbayar, Anda akan mendapatkan komisi Rp 500.000.

Syarat dan Ketentuan Pawoon Referral Program
  1. Pawoon Referral Program terbuka bagi siapa saja, terkecuali direksi dan karyawan Pawoon beserta pihak ketiga yang terlibat dengan Pawoon (biro iklan, konsultan, kontraktor).
  2. Anda menerima komisi jika orang yang direkomendasikan (referree) melakukan upgrade (menjadi member berbayar tahunan Pawoon).
  3. Komisi referal adalah sebesar Rp 500.000 untuk pelanggan referal yang berlangganan tahunan dengan harga normal.
  4. Jika orang yang Anda rekomendasikan mendaftar untuk Premium Plan tahunan, Anda akan menerima komisi referal di bulan berikutnya. Contoh: Anda merekomendasikan Pawoon kepada Gita, dan Gita melakukan upgrade dengan mengambil Premium Plan tahunan pada bulan Januari. dengan harga langganan normal Rp. 3.588.000. Anda akan menerima komisi sebesar Rp 500.000 di bulan Februari.
    Jika Gita melakukan pembayaran Rp 2.870.400 (diskon 20% premium plan tahunan), maka Anda akan menerima komisi sebesar Rp 400.000 (Rp 500.000 dikurangi 20%).
  5. Komisi referral hanya diberikan satu kali.
  6. Syarat dan Ketentuan ini bia diubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Saya tertarik untuk menjadi reseller resmi Pawoon. Bagaimana caranya?

Bagi Anda yang ingin menjadi mitra resmi Pawoon, Reseller Program memberikan komisi yang lebih menarik dari Referral Program. Hubungi reza.ar@pawoon.com untuk keterangan lebih lanjut.

WhatsApp chat