Cerita Konsumen - Steggo - Pawoon

Steggo Menggunakan Pawoon

“Gue pernah nyoba banyak, banyak yang chaos. Data yang masuk nggak sesuai sama yang dihasilkan. Pakai Pawoon nyaman, POS lain ada yang report yg dikasih nggak excel friendly buat dijadikan pivot table. (Padahal) POS harusnya menghemat waktu. Pas waktu itu, gue lihat orang pakai Pawoon, (POS) ini user friendly banget. Kalau pertimbangan subjektifnya, kadang di POS lain ada customer service (yang) tidak membantu, tapi secara komunikasi much better di Pawoon. Responsif dan after sales-nya oke” — Steggo

Sekilas tentang Steggo

Tepat di area yang dipenuhi oleh orang-orang dinamis di Jakarta, Steggo hadir menjawab kebutuhan akan hidangan yang mudah lezat, mudah didapat, dan juga sesuai dengan gaya hidup yang cepat. Rasanya, untuk memenuhi ketiga hal itu, tidak ada yang kurang dengan apa yang disajikan Steggo. Terhitung, kini sudah 8 (delapan) titik yang dapat menikmati lezat dan mudahnya mendapatkan makanan steak dan telur on the go ini. Dengan pergerakan bisnis mereka yang inovatif, dalam waktu dekat akan ada 2 (dua) titik lagi siap untuk disambangi. 

Hingga akhirnya Steggo lahir, ketiga co-founder Steggo, yakni Richie Lovino, Adityo Novryandri, dan Adi Setyo Nugroho juga tidak langsung mendapatkan formula pasti dari bisnis mereka. Rencana awal mereka untuk membuat sebuah restoran steak akhirnya berakhir pada pertimbangan yang manjur. Bagaimana bisa membuat steak sebagai makanan yang di Indonesia dianggap premium dan disajikan dengan cantik, akhirnya bisa dapat dinikmati dengan segala kondisi dan bahkan bisa dinikmati oleh lebih banyak orang. Dari pertimbangan itu, lahirlah konsep steak and egg on the go, yang diharapkan bisa membuat makanan premium jadi lumayan merakyat. Dari situlah, Steggo akhirnya punya mimpi, yakni jadi top of mind orang-orang saat lapar dan hadir di setiap rumah orang-orang. 

Mengapa Steggo Menggunakan Pawoon?

Pertemuan Steggo dengan sistem POS (Point of Sale) juga terjadi karena perhatian para founders terhadap bisnis mereka. Di saat banyak bisnis yang mulai menggunakan POS setelah terjadinya masalah, tapi bagi mereka sebaliknya dan memilih penggunaan Pawoon agar mereka bisa lebih mengawasi bisnis yang dijalani. “Kalau lo pengen perkembangan (bisnis)-nya kelihatan, tercatat dengan rapi semua, sebelum ada masalah ya pakai POS (…) kalau manual, history-nya nggak bisa disinkronkan dan kemungkinan keselipnya besar. Nah, penggunaan POS menjamin akurasi data yang kita dapet.” 

Setelah mencoba berbagai POS sebelumnya, pilihan Steggo pun jatuh pada Pawoon. Bagi Tyo, yang paling banyak bekerja di backoffice, fungsi mayoritas dari POS adalah fungsi kontrol yang akhirnya bisa membuat mereka mengambil keputusan yang tepat. Selain itu, karyawan yang kesulitan mengerti pencatatan dan pembukuan pun dimudahkan.

Bagaimana Pawoon Membantu Mereka Mewujudkan Mimpi?
Simak Kisahnya di Sini!

cerita-konsumen
Go Mango
Go Mango
@hello_gomango, pemilik
Dengan adanya sistem catatan yang sistematis dan aman, kini manajemen Go Mango bisa mengecek transaksi penjualan secara harian secara real time dan dimana saja.
Selengkapnya
cerita-konsumen
Kopi Nalar
Kopi Nalar
@kopinalar, pemilik
Dengan berbagi fitur di dalamnya, aplikasi kasir Pawoon berhasil menjawab kebutuan dan memberi solusi untuk bisnis Kopi Nalar.
Selengkapnya
cerita-konsumen
Bolu Joeang
Bolu Joeang
Ariel Tatum dan Dion Wiyoko, pemilik
Bolu Joeang semakin percaya diri untuk mengembangkan bisnis, karena memiliki sistem kasir yang simple, fleksibel dan stylish.
Selengkapnya

Demo Gratis Pawoon

Tertarik melihat langsung bagaimana Pawoon bisa membantu kamu mengembangkan bisnis? Klik tombol di bawah ini untuk mengundang tim kami melakukan demo gratis!

Aplikasi Kasir Online

MIMPI ANDA

ALAMAT

Satrio Tower Building Lt. 17
Jalan Professor Doktor Satrio
C4 No. 5, Kuningan
Jakarta 12950 - Indonesia

© Pawoon. All rights reserved.

Aplikasi Kasir Online

POS PAWOON

MIMPI ANDA

PAWOON

ALAMAT

Fitur

Kisah

Inspirasi

Perangkat

Harga

FAQ

EKOSISTEM

Digital Payment

Aplikasi Lain

INSPIRASI

Blog

Event

Tentang Pawoon

Cara Pakai Pawoon

Mitra Pawoon

Karier

Kebijakan Privasi

Syarat dan Ketentuan

Satrio Tower Building Lt. 17
Jalan Professor Doktor Satrio C4 No.5, Kuningan
Jakarta 12950 - Indonesia

WhatsApp chat