Medan Par Par Menggunakan Pawoon - Pawoon

Medan Par Par Menggunakan Pawoon

Dengan fitur manajemen pelanggan yang di miliki Pawoon, Medan Par Par terbantu dalam menyusun strategi bisnisnya di kemudian hari demi meningkatkan penjualan.

photo: @medanparpar

Sekilas Tentang Medan Par Par

Setelah sukses dengan Surabaya Patata yang bekerja sama dengan adiknya, Ria Ricis, Artis dan ustadzah Oki Setiana Dewi membuka bisnis kue kekinian dan oleh-oleh kekinian di Kota Medan. Namanya Medan Par Par. Hal ini dilatarbelakangi, seringnya Oki Setiana Dewi ke Medan karena di Medan telah memulai usaha bisnis butik di Kota Medan.

Oki Setiana Dewi membuka bisnis kue ke-dua nya di Medan karena Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Oleh karena itu, Potensi Medan sangatlah besar mulai dari usaha dan bisnis yang sangat maju di Medan lalu masyarakat yang menyukai kuliner, wisatawan dalam negeri maupun luar negeri yang cukup banyak, tempat-tempat wisata pun juga banyak, oleh karena itu peluang membuka usaha oleh-oleh di Medan sangatlah besar.

Medan Par Par ini merangkul UMKM Medan sehingga memajukan perekonomian pengusaha Medan tentunya.

 

 

photo: @medanparpar

Mengapa Memilih Pawoon?

Sebagai salah satu oleh – oleh favorite dari Medan, Medan Par Par dapat mengembangkan sayapnya dengan baik, terbukti dengan dibuka nya 2 cabang di Medan hanya dalam waktu singkat. Kebutuhan pengelolaan dan kontrol cabang yang mudah sangat diperlukan untuk bisnis yang memiliki cabang seperti Medan Par Par ini, inilah mengapa Medan Par Par menggandeng aplikasi kasir online Pawoon untuk menjadi mesin kasir POS.

Kontrol penuh dalam pencatatan dalam transaksi penjualan, serta pengeluaran dan pemasukan stok yang selalu menjadi hal wajib bagi para pebisnis yang ingin bisnisnya berkembang dengan baik. Kini Medan Par Par tidak perlu khawatir, karena semua laporan yang dibutuhkan di simpan secara sistematis dan dapat di lihat real time dimana saja kapan saja.

Medan Par Par pun sangat merasa terpukau dengan manajemen pelanggan yang dimilik Pawoon. Medan Par Par dapat mengetahui perilaku pelanggan dan memahami siapa pelanggan setianya. Dengan fitur manajemen pelanggan tersebut Medan Par Par terbantu dalam menyusun strategi bisnisnya di kemudian hari demi meningkatkan penjualan.