Kastera By Luna Maya Menggunakan Pawoon - Pawoon

Kastera By Luna Maya Menggunakan Pawoon

Baik Luna Maya dan manajemen Kastera Cake sangat terbantu dengan menggunakan aplikasi kasir Pawoon yang selalu dapat di andalkan.

photo: @kastera.id

Sekilas Tentang Kastera By Luna Maya

Demam kue selebriti sedang merajalela di Indonesia. Salah satunya Luna Maya, yang hadir dengan Kastera By Luna Maya. Berbeda dengan kue hits lainnya, tekstur Kastera merupakan sponge cake dengan tekstur yang sangat lembut, kenyal dan rasa yang manis. Kastera hadir dalam pilihan dua rasa, yakni keju dan original, dengan harga yang terjangkau. Wangi kue dan bentuk yang sangat unik tentu membuat banyak orang penasaran dan ingin mencicipi nikmatnya Kastera. Kini Kastera dapat ditemukan di beberapa mall besar di Jakarta, salah satunya di AEON Mall BSD.

Dengan segudang kesibukan, tentu membuat Luna Maya selaku salah satu founder dan owner dari Kastera Cake tidak bisa selalu mengunjungi gerai Kastera Cake setiap hari. Walau begitu, memeriksa keungan bisnis menjadi salah satu agenda wajib. Dalam hal ini, baik Luna Maya maupun manajemen Kastera Cake sangat terbantu dengan menggunakan aplikasi kasir Pawoon. Mengecek catatan keungan, seperti pengeluaran dan pemasukan dapat dilakukan dimanpun secara sitematis dan real time dengan fitur back office dari Pawoon. Hal ini tentunya sangat membantu dalam hal melakukan review bisnis, terutama dalam hal kemajuan sektor penjualan dan pengambilan keputusan untuk perencanaan bisnis di kemudian hari.
Pawoon juga menghadirkan fitur manajemen inventory dari berbagai gerai. Dengan berbagai gerai yang ada, sangat membantu manajemen Kastera Cake untuk memantau dan melakukan perbandingan dari satu gerai ke gerai yang lain. Sistem pencatatan yang disediakan oleh Pawoon bukan hanya sekedar perihal keuangan, namun juga pencatatan stok. Kini, informasi mengenai ketersediaan bahan baku dapat selalu dikontrol dengan baik. Adanya fitur ini, bukan hanya menghindari manajemen dalam kekurangan bahan baku, namun juga untuk memaksimalkan bahan baku yang masih belum terpaka, sehingga bisa menjadi produk untuk dijual kepada pelanggan.

.

photo: @kastera.id

Mengapa Memilih Pawoon?

Sebagai pihak yang banyak mengakses data dari back office, Luna Maya dan manajemen mengakui sangat terbantu dengan fitur yang diberikan oleh Pawoon. Proses melihat dan memahami performa bisnis menjadi lebih mudah dan menyengangkan karena navigasi dan tampilan mudah dipahami. Apabila menemui masalah, tim customer support Pawoon juga selalu sigap dan responsive, sehingga kendala yang ada pun dapat ditangani dengan cepat.