Jolly Time Menggunakan Pawoon - Pawoon

Jolly Time Menggunakan Pawoon

Manajemen mengakui sangat terbantu setelah #pakepawoon, karena telah membantu manajemen Jolly Time untuk mentransformasi bisnis ke arah yang lebih baik dengan bantuan teknologi.

photo: @jollytimeindonesia

Sekilas Tentang Jolly Time

Popcorn bisa menjadi salah satu alternatif cemilan sehat. Ada banyak manfaat tersembunyi dari snack yang biasanya dimakan sebagai teman nonton ini mengandung lebih sedikit lemak dan kaya serat. Bukan hanya sehat, pop corn juga bisa menjadi cemilan yang fleskible, dan dapat dimakan kapan saja dimana saja. Oleh sebab itu, jangan heran kalau dari anak kecil hingga orang dewasa pun masih banyak yang terus mengkonsumi pop corn sebagai snack pilihan mereka. Apakah Anda salah satunya?

Jolly time, salah satu merek pop corn yang sudah menjamah bergai daerah di belahan dunia ini juga bisa Anda temukan di Jakarta. Mengunsung konsep cemilan sehat dan praktis, Jolly Time terus membuka gerai untuk memberikan pengalaman bagi para pelanggan yang ingin menikmati kudapan sehat selagi terus beraktifitas. Selagi Anda berbelanja atau sekedar berjalan-jalan di Plaza Semanggi atau Arion Mall, jangan lupa untuk mampir ke salah satu gerai Jolly Time untuk merasakan langsung kenikmatan pop corn asin yang sudah mendunia ini. Bau popocorn yang khas dalam balutan mentega yang nikmat ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Tantangan Yang Dihadapi

Dengan jumlah cabang gerai Jolly Time yang sudah tersebar di banyak daerah, membuat manajemen sedikit menemui kendala untuk memantau segala aktivitas bisnis. Bukan hanya sekedar mengecek laporan penjualan, namun juga sistem manajemen stok menjadi masalah yang arus diperhatikan oleh manajemen.

Mengapa Memilih Pawoon?

Dengan beragam lokasi outlet Jolly Time yang tersebar di bayak tempat, tentu membuat manajemen memilki kesulitan dalam melakukan proses pengecekan penjualan. Dalam hal ini, manajemen memerlukan suatu sistem yang terintegrasi sehingga manajemen dapat menggunakan waktu lebih produktif tanpa mengganggu aktifitas bisnis Jolly Time yang lain. Dalam hal ini, manajemen Jolly Time melihat beragam fitur yang ditawarkan oleh Pawoon dapat membantu dan memberi solusi atas masalah yang dihadapi.

Pawoon tidak hanya menawarkan solusi proses pembayaran yang praktis bagi manajeman Jolly Time, namun juga memberikan fitur dimana pihak manajemen dapat memantau proses dan transaksi pembayaran secara real time, tanpa harus mengunjungi gerai satu per satu. Manajemen pun tidak perlu kerepotan untuk membuat data penjualan, karena fitur Pawoon sudah melakukan otomisasi laporan penjualan dan membantu pihak manajemen untuk mendapatkan insight menarik untuk kegiatan promosi di masa mendatang.

Lebih dari itu, adanya fitur manajemen stok sangat membantu manajemen untuk dapat memantau ketersediaan barang yang akan dijual kepada konsumen. Hal ini sangat diperhatikan oleh manajemen, mengingat produk Jolly Time sangat laku dipasaran dan dicari oleh banyak orang. Manajemen mengakui sangat terbantu setelah #pakepawoon, karena telah membantu manajemen Jolly Time untuk mentransformasi bisnis ke arah yang lebih baik dengan bantuan teknologi.

WhatsApp chat