Cerita Konsumen: Go Mango! Menggunakan Pawoon

Go Mango! Menggunakan Pawoon

Dengan adanya sistem catatan yang sistematis dan aman, kini manajemen Go Mango bisa mengecek transaksi penjualan secara harian secara real time dan dimana saja.

photo: @hello_gomango

Sekilas Tentang Go Mango!

Minuman bercitarasa mangga kini sedang menjadi salah satu incaran pecinta kuliner di daerah Ibukota, Jakarta. Berbagai gerai baru terus bermunculan. Tak jarang, pada saat awal pembukaan, antusiasme pengunjung tidak dapat terbendung. Alhasil, antrian pun membludak hingga 2 jam. Perihal rasa mangga, tidak usah ditanya. Sebagai salah satu negara penghasil buah mangga, masyarakat Indonesia tentu sudah akrab dengan rasa manis, segar dan mengenyangkan dari mangga.

Di salah satu negara tetangga, Thailand, minuman rasa mangga sudah menjamur dan mudah ditemui di tempat umum. Namun, tidak begitu dengan di Indonesia. Melihat hal ini, manajemen Go Mango! menyadari adanya peluang untuk menghidangkan buah mangga dengan inovasi yang lebih premium dan menjadikan tampilannya lebih kekinian.

Dikemas dalam bentuk minuman yang mudah dibawa kemanapun, Go Mango! menghadirkan mangga dalam bentuk jus, dilapisi dengan signature whip cream ala Go Mango!, serta potongan segar dari buah mangga. Dengan rasa yang nikmat dan segar, serta harga yang lebih terjangkau dibanding dengan kompetitor, tentunya semakin menarik pelanggan baru untuk mencoba minuman ini.

Saat ini gerai Go Mango! sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Melihat antusiasme publik, manajemen Go Mango! turut membuka gerai di luar Jakarta, antara lain: Bandung, Palembang, dan Medan.

 

 

photo: @hello_gomango

Mengapa Memilih Pawoon?

Seiring dengan berkembangnya bisnis, tentu masalah keuangan menjadi tantangan tersendiri. Umumnya, masalah yang kerap dihadapi oleh pebisnis adalah perihal pencatatatan keuangan, yang begitu pun dihadapi oleh manajemen Go Mango!. Dalam hal ini, Go Mango! mempercayakan aplikasi kasir online Pawoon untuk menjadi sistem dalam pencatatan pengeluaran dan pemasukan harian di gerai Go Mango!. Walaupun terlihat remeh, namun catatan keuangan menjadi salah satu hal yang sangat krusial dalam jangka pendek maupun panjang.

Dengan adanya sistem catatan yang sistematis dan aman, kini manajemen Go Mango! bisa mengecek transaksi penjualan secara harian secara real time dan dimana saja. Selain itu, catatan penjualan sangat membantu manajemen Go Mango! untuk memantau apakah terdapat kemajuan dalam penjualan. Dengan begitu, manajemen bisa melakukan review dan menyiapkan strategi di masa mendatang, agar bisa membantu dalam meningkatkan penjualan secara keseluruhan.

Pihak Go Mango! juga terkesan dengan kemudahan dalam menggunakan aplikasi kasir Pawoon. Dengan tampilan yang menarik dan simple, proses input data penjualan pun menjadi lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu.