Geprek Bensu Menggunakan Pawoon - Pawoon

Geprek Bensu Menggunakan Pawoon

Dengan mengunakan Pawoon, manajemen Geprek Bensu mampu mengetahui informasi tentang kondisi usahanya secara mudah dan akurat.

photo: @geprekbensu

Sekilas Tentang Geprek Bensu

Fenomena makanan pedas masih terus bermunculan dan mewarnai industri kuliner Indonesia. Besarnya peminat makanan pedas tentu sangat menggiurkan bagi pelaku bisnis. Sebut saja salah satunya, ayam geprek yang kini kian popular. Melihat adanya peluang dan tidak mau kehilangan momen, Ruben Onsu, pemeran dan pembawa acara televisi Indonesia, pun mendirikan restoran ayam geprek yang diberi nama I Am Geprek Bensu. Soal pedas, jangan ditanya. Pedas yang nagih ini berhasil membuat pelanggan terus menerus kembali untuk mencicipi nikmatnya ayam geprek dengan tingkat kepedasan 1 hingga 10.

Melihat ada banyaknya pebisnis yang membuka usaha dengan jenis serupa, sangatlah penting bagi Ruben untuk melakukan inovasi. Oleh karenanya, I Am Geprek Bensu pun menjadi pelopor ayam geprek pedas dalam balutan keju mozzarella dengan harga yang sangat terjangkau. Antusiasme pelanggan terhadap I Am Geprek Bensu ini pun tidak dapat terbendung. Antrian makanan baik dari pelanggan maupun pesanan melalui aplikasi online terus merajalela. Kini cabang Geprek Bensu pun sudah mencapai 15, hanya dalam waktu hitungan bulan. Bukan hanya terpusat di Jabodetakbek, gerai Geprek Bensu juga dapat ditemukan di Surabaya, Bandung, Malang, Solo, Palu, Lombok, Yogyakarta, Pontianak, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan dan Palembang.

Dengan banyaknya gerai yang sudah ada pun, inovasi manajemen Geprek Bensu tidak hanya berhenti disana. Manajemen Geprek Bensu sangat mengedepankan pelayanan bagi para pelanggan. Salah satunya adalah dalam hal kecepatan pelayanan. Dalam hal ini, Geprek Bensu terbantu dengan penggunaan aplikasi kasir online Pawoon, yang mengedepankan kemudahan dalam proses input data penjualan yang mudah dan sangat praktis. Oleh karenanya, pelanggan tidak perlu menunggu dengan waktu yang lama karena proses transaksi pembayaran dapat dilakukan oleh kasir dengan cepat.

 

 

photo: @geprekbensu

Mengapa Memilih Pawoon?

Jumlah gerai yang terus bertambah dan tersebar di berbagai kota, tentunya juga menjadi tantangan tersendiri. Masalah untuk memantau penjualan tiap gerai, kini bukan lagi masalah. Aplikasi kasir Pawoon memungkinkan manajemen geprek bensu untuk dapat mengecek penjualan harian, mingguan, maupun bulanan melalui backoffice tanpa harus mengunjungi gerai.

Bukan hanya masalah penjualan, ketersediaan stok bahan baku juga menjadi perhatian khusus bagi pihak manajemen Geprek Bensu. Dengan fitur manajemen produk untuk mengimpor data produk dengan detail seperti gambar, jenis, variasi, warna, ukuran, supplier dan nomor SKU, sangat mempermudah pihak manajemen dalam hal pengecekan secara praktis, tanpa harus ke gudang maupun melakukan cek manual. Data tersebut juga membantu dalam melengkapi laporan bisnis manajemen Geprek Bensu untuk menyiapkan strategi bisnis selanjutnya. Dengan mengunakan Pawoon, manajemen Geprek Bensu mampu mengetahui informasi tentang kondisi usahanya secara mudah dan akurat.