Ayam Jerit by Titi Kamal Menggunakan Pawoon - Pawoon

Ayam Jerit by Titi Kamal Menggunakan Pawoon

Dengan menggunakan Pawoon, Ayam Jerit bisa melakukan kegiatan usaha dengan lebih efisien dan efektif serta servis yang terbaik kepada pelanggan-pelanggannya.

photo: @ayamjerit

Sekilas Tentang Ayam Jerit by Titi Kamal

Kehadiran berbagai pilihan restoran dengan menu ayam pedas kini mudah ditemukan di daerah Jakarta. Salah satunya dapat Anda temukan di Ayam Jerit milik Titi Kamal yang berlokasi di daerah Bendungan Hilir. Sedikit berbeda dengan ayam jenis serupa pada umumnya, Ayam Jerit menyajikan hidangan dalam balutan rempah-rempah khas Indonesia dan disertai dengan rasa pedas extra yang bisa membuat Anda menjerit karena kenikmatan dan cita rasa pedasnya.

Tidak perlu kuatir bagi Anda yang ingin mencari alternatif hidangan lain selain ayam. Ayam jerit juga menghidangkan menu lainnya seperti daging sapi, udang dan berbagi jenis ikan. Adanya variasi jenis makanan disertai kenikmatan rasa nya  ini  lah membuat pelanggan berdatangan silih berganti untuk mencicipi Ayam Jerit..

.

photo: @ayamjerit

Mengapa Memilih Pawoon?

Sebagai salah satu restoran yang sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat urban Jakarta, ada kalanya dimana Ayam Jerit mendapatan pesanan dalam jumlah yang sangat banyak dalam waktu yang singkat. Dalam hal ini, manajemen produk dan inventory menjadi beberapa hal yang sangat perlu diperhatikan. Ayam Jerit cukup terbantu dengan adanya fitur manajemen produk dan inventory yang dapat diakses dalam aplikasi kasir Pawoon. Dengan stok data yang bisa terus diupdate kapan saja, membantu manajemen Ayam Jerit untuk mengetahui permintaan pelanggan dan melakukan stok dengan segera.

Tampilan aplikasi kasir online yang simple dan mudah untuk dipahami juga sangat memudahkan tim kasir. im kasir juga sangat terbatu dengan navigasi yang mudah digunakan Dengan navigasi dan bahasa yang mudah dipahami dalam aplikasi Pawoon, membuat tim kasir menjadi sangat terbantu dan dapat melakukan pekerjaan mereka dalam waktu yang lebih efektif. Proses input data penjualan dapat dilakukan  lebih cepat dan mudah  dengan adanya tampilan gambar produk yang jelas.

Oleh karenanya, kesalahan input data pemesanan juga dapat diihindari. Hal ini sangat membantu manajemen back office yang tidak lagi perlu membuang banyak waktu untuk melakukan rekap data penjualan di penghujung hari ketika gerai ditutup.

WhatsApp chat