Bagaimana De’ Cutz berkembang dengan menggunakan Pawoon

Pelajari dari Edo, seorang owner sebuah barbershop di daerah Surabaya ini menggunakan Pawoon untuk memonitor dan mengembangkan bisnisnya dengan rinci kapanpun dan dimanapun dia berada.

Tentang De’ Cutz Barbershop dan Bisnisnya

Edo, pemilik De’Cutz Barbershop, memiliki passion yang besar didunia pangkas rambut. Setelah perjalanan panjang dan menekuni seluk beluk dunia pangkas rambut, Edo memutuskan untuk membuka bisnisnya. Di 2015, gerai pertamanya resmi dibuka di Surabaya.

Tantangan apa yang dihadapi De’Cutz Barbershop sebelum menggunakan Pawoon?

Bisnis pangkas rambut yang didirikan Edo berkembang sangat pesat, lebih dari apa yang dia bayangkan sebelumnya. Saat itulah Edo merasa dia membutuhkan aplikasi untuk memantau keuangan dan manajemen bisnisnya. Sangat sulit untuk memantau keuangan jika hanya mengandalkan karyawan saja. Apalagi di era yang serba cepat, Edo membutuhkan aplikasi yang efisien dan fleksibel. Edo pun menemukan Pawoon.

Bagaimana dampak penggunaan Pawoon untuk bisnis?

Pawoon sangat mudah digunakan, semudah memangkas rambut konsumen Edo. Kini Edo dapat memantau bisnisnya setiap hari dan setiap saat. Bahkan sebelum dia memulai aktivitas paginya atau saat dalam perjalanan. Edo tetap terhubung dengan bisnisnya. Dengan kemudahan tersebut, Pawoon dapat membantu Edo memecahkan masalah disaat darurat sekalipun.

Apa yang membuat Pawoon tepat untuk De’ Cutz Barbershop?

Dengan Pawoon, saya mendapatkan semua laporan secara cepat dan dapat dipresentasikan. Saya menyukai rincian laporannya. Selain itu, saya dapat mengakses secara online dan semua data tersimpan aman di-cloud.

Kedai 27 Case Study

Bagaimana Kedai 27 berkembang dengan menggunakan Pawoon

Kedai 27 merupakan ‘coffeeshop’ lokal yang sedang berkembang. Memiliki beberapa cabang di Indonesia yang telah menggunakan
Pawoon. Pelajari bagaimana mereka menjual dan mengelola produk mereka dengan bantuan Pawoon.

VIEW CASE STUDY
Top