Scrambler Cafe by Kanawa Menggunakan Pawoon Untuk Melakukan Analisis Penjualan dan Mengetahui Produk Favorit Pelanggan

Scrambler Cafe by Kanawa adalah coffee shop bertema motor dan otomotif yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Mengenal Scrambler Cafe by Kanawa

Mengunjungi tempat-tempat unik dan berbeda menjadi sebuah kebiasaan baru yang sedang marak saat ini, seperti kafe sekaligus galeri motor yaitu Scrambler Cafe by Kanawa.

Kafe ini tidak hanya menyediakan sajian kopi dan makanan ringan, namun juga memberikan berbagai pengetahuan tentang motor, galeri motor dan lainnya. Scrambler Cafe by Kanawa merupakan hasil dari kerjasama Ducati Indonesia (PT. Garansindo Euro Sport) dengan Kanawa yang memiliki produk kopi yang terkenal.

Kolaborasi ini sukses dilakukan oleh Kanawa dan Ducati Indonesia karena memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menghadirkan tempat yang nyaman untuk kumpul bersama baik sekedar mengobrol hingga meeting atau workshop.

Mengusung tema kreatif The Land of Joy yang penuh semangat, kegembiraan dan ekspresif, Scrambler Cafe by Kanawa memiliki rencana untuk membuat kafe ini lebih berkembang dengan acara nonton MotoGP bersama, band performance serta berbagai acara khusus bagi para pencinta motor.

Tantangan yang Dihadapi

Sebagai sebuah bisnis, Kanawa tentu menginginkan Scrambler Cafe berkembang dan memiliki banyak pelanggan. Selain berpromosi, mereka perlu mengetahui dan melakukan analisis data penjualan, untuk mengetahui informasi yang vital bagi perkembangan usaha, misalnya; barang apa yang paling laris dibeli konsumen, waktu mana yang menghasilkan penjualan paling banyak, dll.

Namun demikian, bukanlah hal yang mudah untuk merapikan data penjualan, menyusun dan melakukan analisis laporan tersebut setiap bulannya. Kanawa memerlukan sebuah solusi yang mampu memberikan gambaran usaha secara terperinci dan up-to-date, dan bisa diakses kapan saja.

Mengapa Memilih Pawoon?

Salah satu fitur unggulan Pawoon --aplikasi kasir berbasis online (cloud)-- adalah laporan yang terperinci dan real-time tentang berbagai macam aspek bisnis yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

Laporan yang lengkap ini membantu manajemen untuk melakukan analisis penjualan dan merencanakan strategi bisnis dan pemasaran untuk pengembangan usaha. Sebagai contoh, manajemen bisa mengetahui produk mana yang menjadi favorit atau kurang disukai pelanggan, sehingga bisa dilakukan penyesuaian yang diperlukan untuk memaksimalkan penjualan produk.

Dengan mengunakan Pawoon, manajemen Scrambler Cafe mampu mengetahui informasi tentang kondisi usahanya secara mudah dan akurat.

Dandelion Waxing Case Study

Dandelion Waxing Menggunakan Pawoon Untuk Memantau Performa Cabang dan Melakukan Manajemen Stok

Dandelion Waxing adalah salon kecantikan yang mempunyai cabang di Jakarta dan Surabaya.

VIEW CASE STUDY
Top