Dandelion Waxing Menggunakan Pawoon Untuk Memantau Performa Cabang dan Melakukan Manajemen Stok

Dandelion Waxing adalah salon kecantikan yang mempunyai cabang di Jakarta dan Surabaya.

Sekilas Tentang Dandelion

Memiliki bulu-bulu halus pada tubuh merupakan hal yang alami pada setiap wanita, akan tetapi banyak wanita yang merasa tidak nyaman dengan bulu halus tersebut. Oleh karena itu hadir berbagai metode menghilangkan bulu, salah satunya metode waxing yang menjadi andalan salon kecantikan Dandelion Waxing.

Selain waxing, Dandelion juga menawarkan jasa perawatan kuku dan bulu mata, yang semuanya dikerjakan oleh perawat profesional yang bersertifikat. Produk yang digunakan untuk perawatan di Dandelion adalah produk premium dengan kualitas nomor satu di dunia.

Didirikan oleh dua wanita cantik dr. Florence Buntara dan Shellen Halim, Dandelion Waxing yang berasal dari Surabaya kini semakin berkembang dengan memiliki cabang di Pondok Indah, Jakarta.

Tantangan yang Dihadapi Dandelion

Dalam menjalankan bisnis salon kecantikan, hal utama yang perlu diperhatikan adalah manajemen stok yang akurat untuk barang-barang pendukung jasa salon, seperti ketersediaan krim waxing, bulu mata, pelembab dan lain-lain. Dandelion juga memiliki cabang di dua kota yang berbeda, sehingga owner perlu solusi yang bisa memberikan gambaran perkembangan usaha secara real-time tanpa harus memantau secara langsung di cabang yang bersangkutan.

Mengapa Dandelion Memilih Pawoon?

Pawoon--sebagai aplikasi kasir berbasis online (cloud)--merupakan solusi yang mampu mengatasi tantangan yang dihadapi Dandelion.

Dengan menggunakan Pawoon, manajemen bisa memantau ketersediaan stok secara real-time di semua cabang Dandelion. Ketersediaan laporan-laporan yang detil (analisis penjualan, laba-rugi, dll.) dan ter-update sangat berguna bagi pihak manajemen dalam rangka pengambilan keputusan dan mengetahui kondisi perusahaan. Semua fitur tersebut bisa diakses dari manapun dan kapanpun bila diperlukan, jadi tidak perlu repot meminta laporan secara manual atau mengunjungi cabang secara langsung.

Dengan menggunakan Pawoon, Dandelion bisa melakukan kegiatan usaha dengan lebih efisien dan efektif serta servis yang terbaik kepada pelanggan-pelanggannya.

Scrambler Cafe By Kanawa Case Study

Scrambler Cafe by Kanawa Menggunakan Pawoon Untuk Melakukan Analisis Penjualan dan Mengetahui Produk Favorit Pelanggan

Scrambler Cafe by Kanawa adalah coffee shop bertema motor dan otomotif yang berlokasi di Jakarta Selatan.

VIEW CASE STUDY
Top