Bagaimana Kedai 27 berkembang dengan menggunakan Pawoon

Kedai 27 merupakan ‘coffeeshop’ lokal yang sedang berkembang. Memiliki beberapa cabang di Indonesia yang telah menggunakan
Pawoon. Pelajari bagaimana mereka menjual dan mengelola produk mereka dengan bantuan Pawoon.

Tentang bisnis Kedai 27

Kedai 27 merupakan sebuah kedai kopi modern dengan produk utamanya adalah kopi. Memiliki tagline "Nikmat Kopi Sebenarnya" Kedai 27 berharap bahwa semua orang dapat menikmati kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berbagai jenis kopi berkualitas disajikan di Kedai 27, dengan produk Andalannya adalah KAPRESSO. Sekarang, kedai27 memiliki 16 cabang dan 4 mitra di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Banyuwangi, Pontianak dan Palu.

Apa tantangan yang dihadapi sebelum menggunakan Pawoon?

Kedai 27 sudah berkembang dan mempunyai bisnis baru bernama Kafe 27 yang kini sudah ada di banyak kota di Indonesia. Banyaknya cabang dan anak bisnis baru membuat Kedai 27 butuh sebuah sistem yang menangani transaksi dan laporan keuangan yang dapat berjalan secara online dan realtime namun sistem tersebut masih dapat bekerja dengan baik meskipun tanpa adanya koneksi internet.

Apa dampak Pawoon terhadap bisnis Kedai 27?

Seluruh solusi yang ditawarkan oleh Pawoon sangat dibutuhkan oleh Kedai 27. Pawoon menawarkan kemudahan pengoperasian aplikasi, keakuratan data laporan penjualan secara real-time, manajemen stok bahkan fitur manajemen pelanggan. Semuanya benar-benar dapat membantu bisnis Kedai 27 untuk lebih berkembang lagi.

Deskripsikan nilai utama Pawoon untuk Kedai 27

Pawoon mempermudah pengelolaan seluruh cabang Kedai 27. Hanya dalam beberapa klik di dalam satu layar monitor, dapat diakses kapanpun dimanapun dan semuanya bekerja dengan sangat baik.

De’ Cutz Barbershop’s Case Study

Bagaimana De’ Cutz berkembang dengan menggunakan Pawoon

Pelajari dari Edo, seorang owner sebuah barbershop di daerah Surabaya ini menggunakan Pawoon
untuk memonitor dan mengembangkan bisnisnya dengan rinci kapanpun dan dimanapun dia berada.

VIEW CASE STUDY
Top